Liverpool dipastikan sebagai juara Liga Inggris dan ternyata masih berpeluang memecahkan banyak rekor musim ini

Home / Super Skor / Liverpool dipastikan sebagai juara Liga Inggris dan ternyata masih berpeluang memecahkan banyak rekor musim ini

TRIBUNNEWS.COM-Dua musim terakhir bisa disebut sebagai puncak emas kejayaan Liverpool di era sepak bola milenial.Pada musim 2018-19, mereka mengalahkan klub rekan senegaranya Tottenham Hotspur untuk keenam. Memenangkan Liga Champions terakhir kali. — Lebih lanjut, Liverpool hampir saja memenangkan gelar Liga Inggris musim lalu, hanya tertinggal 2 poin dari Manchester City, menjadikannya gelar Liga Premier yang paling ditunggu-tunggu karena belum pernah memenangkan satu pertandingan pun dalam 30 tahun terakhir. Di musim 2019-2020 ini, persaingan antara dunia dan juara Liga Inggris telah membuahkan hasil .

Baca: “Cry of Joy” dari Juergen Klopp membawa Liverpool ke Premier League Championship: Legend Perkenalan gelar klub

pada Kamis (26/6/2020) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB, Liverpool resmi dikukuhkan sebagai juara Liga Inggris 2019-2020.

Setelah Manchester City menyambangi markas Chelsea di hari pertandingan pertama, hal itu dipastikan setelah Manchester City mengalahkan 1-2. Liga nggris .

Bahkan jika dia tidak berpartisipasi dalam permainan hari itu, Liverpool mencetak 86 poin dalam 31 pertandingan.

Dan Manchester City hanya memenangkan 63 poin di jumlah pertandingan yang sama dan tidak akan bisa mengejar .

Baca: Legenda Liverpool Kenny Dalglish setelah dinyatakan positif Covid-19 Menderita isolasi diri Manchester City tak bisa mengejar ketertinggalan karena hanya memiliki 84 poin di sisa 7 pertandingan.

->

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288