Saddil Ramdani tidak lagi menyebut timnas, dia mengaku tidak kecewa, tapi sangat termotivasi

Home / Super Skor / Saddil Ramdani tidak lagi menyebut timnas, dia mengaku tidak kecewa, tapi sangat termotivasi

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Winger Bhayangkara FC Saddil Ramdani tidak akan mengikuti kualifikasi Piala Dunia Asia 2022 di hadapan 29 pemain senior timnas Indonesia yang mengikuti kompetisi CT. — Sebenarnya pemain kelahiran Sulawesi Tenggara Laha ini tidak pernah melewatkan pertahanan tim di hadapan warga negara Indonesia, baik itu pemain level U-19, U-23 atau lebih tinggi.

Saddil yang mengetahui kabar tersebut mengaku tidak kecewa bahkan tidak dipanggil oleh timnas. Buat dia berefleksi dan bersiap untuk bekerja keras lagi. Mengapa? Karena orang-orang yang direkrut ke timnas sudah pasti pemain-pemain terbaik, “kata Saddil kepada Tribunnews, Rabu (5/8/2020).

” Setiap pelatih punya pendapatnya sendiri. Jika saya tidak dipanggil, saya harus berusaha lebih keras, dan saya harus melipatgandakan upaya saya untuk memulihkan kemampuan tim nasional. Sadir juga menambahkan, pemanggilan pemain timnas kali ini tidak ada masalah, karena semua pemain yang memenuhi syarat di Indonesia berhak masuk ke timnas Indonesia. . Karena itu siapa pun yang ada di lapangan pasti pilihan yang terbaik, ”tandasnya.

Ia juga berharap para pemain yang dipilih bisa bekerja keras untuk membawa hasil terbaik untuk Indonesia. Timnas. Katanya, yang penting saya tidak akan pernah. Kemalasan harus terus bekerja keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288