Fakta di balik rilis rekaman Lionel Messi dan kesepakatan Manchester City

Home / Super Skor / Fakta di balik rilis rekaman Lionel Messi dan kesepakatan Manchester City

TRIBUNNEWS.COM-Rekaman memperlihatkan ayah Lionel Messi, Jorge, membantah Lionel Messi memilih Manchester City sebagai klub baru.

Salah satu media yang terlibat adalah La Nacion untuk menyelesaikan masalah Messi.

Baca: Lionel Messi hanya mengikuti empat klub: tidak ada Juventus dan Milan Inter Milan-media Argentina yang membagikan rekaman audio yang memuat kisah karier Messi.

Baca: Tiga Permainan di Balik Godaan Lionel Messi di Barcelona-Dalam rekaman itu, La Pulga menyatakan keputusannya hengkang dari Barcelona diberikan kepada istrinya, Anto Persetujuan Antonela. — Messi juga mengatakan bahwa karirnya di Barcelona sudah berakhir dan dia akan bersatu kembali dengan Guardiola dari Manchester City di masa depan.

“Antola dan saya memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Siklusnya sudah berakhir,” kata tersangka, mencurigai Messi. – “Saya pasti akan berbicara dengan Guardiola (Pep (Guardiola)) sehingga dia bisa mengatur pertandingan ke Manchester City. Saya pikir sepak bola di sana sangat spektakuler dan memenuhi persyaratan saya.”

Baca: Make Leon Lionel Messi membatalkan pria yang telah meninggalkan Barcelona-rekaman itu masuk ke telinga ayah dan agen Messi, Jorge. Tidak pernah ada pengakuan seperti itu. Parsu tidak memiliki pengakuan seperti itu. Ini adalah suara peniru, “TyC Sports mengutip tulisan Jorge di Instagram story-nya.

Guillem Balague, jurnalis Spanyol terkenal, membantah Ranacion ( La Nacion) Berita tentang Messi.

Balague mengatakan di akun Twitter pribadinya bahwa yang ada dalam rekaman tersebut bukanlah suara Messi. (Faishal Raihan / Kompas.com)

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Rekaman putaran Messi mengucapkan salam untuk Manchester City, ini fakta”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288