“Kasihan Shin Taiyong, mungkin seseorang di belakang layar …”

Home / Super Skor / “Kasihan Shin Taiyong, mungkin seseorang di belakang layar …”

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI) Yeeen Tumena menganalisis friksi antara Shin Tae-yong dan PSSI. –Dia mencurigai seseorang di belakang layar membesar-besarkan kekacauan.

Dugaan Yeyen Tumena dilandasi oleh sikap Shin Tae-yong, ia berani menceritakan kejahatan PSSI kepada media massa. Yong mengatakan hal-hal yang tidak kondusif bagi PSSI. Karena Shen Taiyong baru enam bulan melatih di timnas dan tidak lancar berbahasa Indonesia.

Baca: Pelatih tim nasional baru Shin Tae-yong mengelola orang-orang dari segala usia, apa yang harus Anda lakukan?

Baca: Era konflik antara Shin Tae-yong dan Indra Jaffee: Saya telah dimaafkan dan diajak keluar dari ruang rapat — Membaca: Tentang konflik antara PSSI dan Shin Tae-yong

Yeyen meragukan Shin Tae-yong Pernyataan tersebut tidak sepenuhnya bersumber dari kepercayaan timnas Indonesia. Pernyataan tersebut mengatakan bahwa itu awalnya dipublikasikan di media Korea Selatan, jadi ketika beritanya sampai di Indonesia, mungkin ada sedikit kesalahpahaman.

Yeyen khawatir Shin Tae-yong harus mengkritik PSSI tanpa mengetahui maksud dari komentarnya. Melihat sesuatu yang aneh. STY mungkin salah dimasukkan dalam situasi ini, “kata Yeyen dalam keterangan yang diterima Kompas.com (24/6/2020).

” Jelek. Mungkin ada agen di belakang layar atau ada orang di belakang layar. Tidak bisa dipungkiri STY memang kurang fasih berbahasa Indonesia dan jauh dari kita saat ini, Shin patut mengkritisi penampilan PSSI karena akan dimuat di media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288