Chelsea dan Paris Saint-Germain menghadapi kiper muda AC Milan

Home / Super Skor / Chelsea dan Paris Saint-Germain menghadapi kiper muda AC Milan

TRIBUNNEWS.COM-Chelsea dan Universitas Paris Saint-Germain mencari celah untuk menarik kiper muda AC Milan Gianluigi Donaluma. Mempertahankan kiper Spanyol.

Pilihan mereka jatuh pada Donnarumma, mengingat usianya yang masih muda, ini dianggap sebagai investasi jangka panjang. -Baca: Maurizio Sarri mengaku bentrok dengan pemain Chelsea di ruang ganti sebelum meninggalkan Juventus – tetapi upaya Chelsea akan menemui lawan yang tangguh PSG. –Karena tim Prancis masih ingin merekrutnya setelah kekalahan pada musim panas 2019. – Jelas ESPN, kedua tim akan memberikan diskon pertukaran pemain.

PSG akan melamar Alphonse Areola, yang saat ini dalam masa pinjaman Real Madrid.

Baca: Hari ini: Rekor pertandingan kandang ke-77 Jose Mourinho runtuh tanpa dikalahkan oleh Chelsea – Real Madrid dan Manchester United keduanya mengingini, agen Ajax Amsterdam Keep Calm-Chelsea sementara lebih suka menyediakan Aliza Baraga sebagai alat pertukaran. -Namun demikian, ada rumor bahwa Milan lebih suka menjual pemain daripada opsi pertukaran untuk pemain yang disediakan oleh dua raksasa Eropa. -Jika Milan lebih mau menjual pemain, maka Chelsea dan PSG harus menyiapkan banyak uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288