Gelandang Bhayangkara FC: Peraturan klub harus memperbolehkan pemain U-20 bermain, tidak hanya secara formal

Home / Super Skor / Gelandang Bhayangkara FC: Peraturan klub harus memperbolehkan pemain U-20 bermain, tidak hanya secara formal

Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT LIB sebelumnya menjelaskan melalui CEO-nya Akhmad Hadian Lukita rencana penggunaan pemain muda, terutama yang berusia di bawah 20 tahun. Inilah Ligue 1 Sekuel tahun 2020. — Hadian Lukita (Hadian Lukita) menuturkan, karena minimnya pemain muda, pihak klub memprotes penerapan pemain muda tersebut, karena sudah masuk dalam timnas U-19 Indonesia. Atas keberatan klub Ligue 1 tersebut, aturan wajib pemain U-20 belum selesai-untuk itu, PT LIB memutuskan tidak ada lagi pemain muda, namun masih bisa masuk dalam daftar pemain dengan minimal dua pemain.

Gelandang Bayankara Football Club Teuku Muhammad Ichsan (Teuku Muhammad Ichsan) mengetahui rencana penggunaan pemain muda La Liga pada 2020, sehingga ia terus merespon positif. Pemain tersebut tergabung dalam tim senior Bhayangkara FC dan kemudian berhasil menampilkannya hingga akhirnya masuk tim. Fokusnya sejauh ini.

Baca: Lihat Tinggi Elkan Baggott dan Rata-Rata Level Pemain U-19 Timnas Indonesia: Tembok setinggi Dua Meter!

“Kalau dulu Ichsan mengikuti aturan bahwa pemain U-23 harus ikut main. Kalau ada aturan mainnya ya tentu positif untuk pemain muda, tapi kalau bisa regulasi itu memang Tribunnews hari Senin. (08/10/2020) Hubungi TM Ichsan untuk mengumumkan: “Inilah saatnya. Jika cocok, itu berlaku untuk pemain muda. “” Dia melanjutkan. -Jika pelatih Bayankara FC Simon McMenemy memercayainya untuk bermain di La Liga untuk pertama kalinya, itu akan membuang-buang kesempatan. Ketika Ichsan melakukan debutnya di Bhayangkara FC pada usia 19 tahun melawan Persegres Gresik, Ichsan mencapai gol penentu, “

” Sekarang Ichsan berharap banyak pemain muda yang bisa menunjukkan kualitasnya saat tampil bagus. Nanti kita akan lakukan. Percayai mereka lagi, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288