Tidak termasuk Barry United di Piala AFC, Irfan Bachdim: “Siaran Langsung”

Home / Super Skor / Tidak termasuk Barry United di Piala AFC, Irfan Bachdim: “Siaran Langsung”

TRIBUNNEWS.COM-Berita mengejutkan dari Bali United. The Gods Island Club tidak memasukkan nama Irfan Bachdim dalam daftar AFC 2020 Cup.

Irfan Bachdim tidak mendaftarkan namanya di Bali United untuk bermain skating AFC 2020 Cup. Dari 30 nama yang terdaftar, nama-nama pemain yang terkait dengan PSS Sleman tidak muncul baru-baru ini.

Membaca: Balapan Formula E Gatot di Monas mengharuskan penyelenggara yang berkoordinasi untuk bekerja sama dengan Kemenpora.

Baca: Berita populer dari Arema: Mario Gomez menyukai kopi drastis Jonathan Bauman

Tentang rumor ini, baru-baru ini di jejaring sosial Instagram, banyak akun dari fanbase PSS Sleman telah diunggah ke Irfan’s Berita pindah ke PSS Sleman. .

Namun, pada akhirnya, ini hanya berita fiktif.

Bachdim menanggapi namanya bukannya Piala AFC 2020, mengatakan bahwa dia tidak berani dan menerima setiap keputusan Stefano Cugurra karena pelatih Bali United.

“Harus (menerima) pelatih kepala? Pelatih adalah bosnya.” Bali Tribune mengutip Irfan Bachdim saat dia tertawa.

Meskipun dia pasti akan dikeluarkan dari Piala AFC, Bakhtin sendiri belum tahu alasan pasti di balik itu. Dia mengatakan pada pertemuan Bali United: “Saya tidak tahu, saya perlu bertanya kepada pelatih.” Saya Senin (02/10/2020) sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288