John Barnes mengatakan bahwa Sadio Mane dan Mohamed Salah yang memberikan gaji tinggi kemungkinan akan hengkang dari Liverpool.

Home / Super Skor / John Barnes mengatakan bahwa Sadio Mane dan Mohamed Salah yang memberikan gaji tinggi kemungkinan akan hengkang dari Liverpool.

Liverpool TRIBUNNEWS.COM – Mantan pemain Liverpool John Barnes mengatakan selama Sadio Mane dan Mohamed Salah tertarik dengan gaji tinggi, pemain mana pun boleh meninggalkan klubnya. -John Barnes menganugerahi Liverpool dua gelar Liga Premier pada 1988 dan 1990.

Gelar tersebut juga merupakan kesempatan terakhir bagi Tentara Merah untuk memenangkan Liga Inggris.

Suatu ketika, Barnes berbicara tentang terminologi sepak bola modern. Setiap pemain dengan uang banyak bisa membelinya di sini.

Dia mencontohkan apa yang terjadi saat Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017.- — Sekitar waktu ini, Paris Saint-Germain (PSG) menghabiskan banyak uang untuk mengakuisisi Neymar seharga 222 juta euro (sekitar Rp3,75 triliun dolar AS).

Barnes kemudian menyatakan bahwa ini bisa terjadi pada Sadio Manny dan Mohamed Salah. Musim sudah berakhir.

Tapi, menurut Barnes, jika tim menawarkan gaji tinggi, Mane dan Salah masih memiliki peluang besar untuk pergi.

“Setiap klub adalah penjual sepak bola modern. Klub seperti Barcelona dulu sangat kompetitif. Jual Neymar hujan turun”, kata John Barnes, Minggu (5/31 / 2020). Itu adalah gaji. “

” Tidak peduli siapa pemainnya, inilah yang terjadi. Sadio Mane atau Mo Salah, jika ada klub yang menawarkan jutaan pound setiap minggu, mereka akan bergabung dengan tim terlepas dari kualitas atau posisi mereka. Inilah realitas sepakbola modern. : Https://www.bolasport.com/read/312173947/legenda-liverpool-sadio-mane-dan-mo-salah-bakal-hengkang-jika-ditawari- Saw-selangit? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288