Brahim Diaz (Brahim Diaz) resmi mengenakan jersey AC Milan, ini pertandingan pertamanya melawan Monza akhir pekan ini

Home / Super Skor / Brahim Diaz (Brahim Diaz) resmi mengenakan jersey AC Milan, ini pertandingan pertamanya melawan Monza akhir pekan ini

TRIBUNNEWS.COM-Gelandang anyar AC Milan Brahim Diaz akhirnya berhasil diperkenalkan usai didatangkan dari Real Madrid.

AC Milan akhirnya resmi mengumumkan perekrutan Brahim Diaz sebelum tengah malam pada Jumat (4/9/2020) WIB. -Brahim Diaz (Brahim Diaz) dipinjamkan ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini hingga 30 Juni 2021, dengan status pinjaman dari Real Madrid. Di laga AC Milan, gaya permainan Stefano Pioli banyak mengalami perubahan-Brahim Diaz tidak memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan pemain Spanyol Brahim. Pernyataan resmi Milan menyatakan bahwa Real Madrid Abdelkader Díaz sedang dipinjamkan hingga 30 Juni 2021.” Milan’s Kata pernyataan resmi. ——Seperti yang diharapkan, gelandang kelahiran Málaga pada 3 Agustus 1999 ini akan mengenakan jersey No. 21 di AC Milan. – – Jumat sore. Setelah menandatangani kontrak dengan Casa Milan, Brahim Diaz langsung mengikuti latihan sore AC Milan di Milanello. WIB di pagi hari. — Baca: AC Milan Bakal Pimpin Akselerator Liga Italia Jelang Della Madonna Derby

Baca: Brhim Diaz Belum Cukup, AC Milan Incar Bek Real Madrid yang Tak Terpakai –Mungkin bukan starter, tapi Diaz bisa tampil sebagai pemain pengganti.

Laga melawan Monza merupakan upaya kedua AC Milan dalam laga pramusim Liga Italia 2020-2021. Pada Rabu (02/09/2020), AC Milan mengalahkan Novara 4-2 Uji dulu.

Bergabungnya Diaz mengakhiri pekan yang produktif di Milan. Tak lama berselang, Milan juga mengumumkan perpanjangan striker lamanya Zlatan Ibrahimovic (Zlatan Ibrahimovic) selama satu tahun.

(Tribunnews.com/Giri)(BolaSport/Dwi Widjatmiko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288