Shin Taeyong tak kembali, pengamat sepak bola mempertanyakan kinerja Satgas Timnas Indonesia

Home / Super Skor / Shin Taeyong tak kembali, pengamat sepak bola mempertanyakan kinerja Satgas Timnas Indonesia

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Pengamat sepak bola Indonesia Tommy Welly (Tommy Welly) atau yang lebih dikenal dengan nama Bung Towel mengaku belum yakin dengan kurangnya kepastian. Kepastian bingung karena kurangnya pelatih tim nasional Indonesia dan manajer Shin Indonesia Tae Yong.

Dia mengingat pernyataan yang dibuat oleh ketua PSSI Mochamad Iriawan pada 27 Juni, mengira bahwa perselisihan telah berakhir dan Shin Tae Young akan berusia 7 tahun. Kemajuan kepulangan ke Indonesia di awal bulan agak lambat.

“Keputusannya memperbesar pada pertemuan itu. Betul, tapi kenapa rencana (dari Xintaiyong ke Indonesia) berjalan lambat?” Kata Bung Towel saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (4/7/2020).

Baca: Indra Sjafri akan mereview road map pembentukan tim taekwondo nasional baru

Bacaan: Konflik Jadwal antara Shin Tae-yong dan Indra Sjafri: Permintaan Maaf Sudah, Minta Keluar Ruang Pertemuan

Sebenarnya Terakhir, setelah Iriawan bertemu dengan Menpora Zainudin Amali kemarin, dia tidak mengatakan kapan dia yakin Shin Tae-yong akan datang. Di Indonesia.

“Peta jalan sudah kami terima. Para tetua belum lengkap. Kami sedang membahas masalah ini. Nanti, saya akan melakukan dialog virtual dengannya lagi. Saya berharap dia bisa datang ke sini dulu. -19 timnas . Pertama kurangi jarak pemain, sekarang ada 44 pemain. Pada bulan Juli, dia ditanya di sini, “Eriwan, ketika dia ditanya kapan Shen Taiyong akan pergi.” Di Indonesia. -Bung Towel berharap dengan mempertimbangkan Uzbekistan, persiapan timnas U-19 bisa segera berjalan.

Baca: Kasihan Xin Taiyong, Mungkin Ada Di Balik Layar … Persiapkan Timnas U-19 PSSI.

Terakhir, kelompok kerja Timnas U-19 yang diketuai Syarif Bastaman menyatakan jika Shin Tae-yong tidak kembali pada akhir Juni nanti, pihaknya akan mengevaluasi dan kemungkinan memecat pelatih Korsel tersebut. “Tentu saja, saya berharap timnas U-19 bisa membuat kemajuan yang bagus. Pada Oktober, Uzbekistan memulai Piala Asia,” “

“ Tapi saya tidak tahu siapa yang benar-benar menjaga timnas dan siapa yang mendukungnya. Jadi, kelompok kerja ( Apa fungsi timnas indonesia? Setelah dia umumkan kemarin, dia berhenti mendengarkan penampilan, ”pungkasnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, kinerja kelompok kerja timnas akan menjadi pengurus PSSI di bawah pimpinan Endri Erawan, penanggung jawab timnas.

Kedepannya Timnas Timnas akan menangani segala hal yang berkaitan dengan timnas Indonesia Lansia dari U-23, U-19 dan U-16.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288