Maruarar Sirait memenangkan empat pertandingan piala presiden berturut-turut dan menjadi kandidat dewan direksi PT LIB

Home / Super Skor / Maruarar Sirait memenangkan empat pertandingan piala presiden berturut-turut dan menjadi kandidat dewan direksi PT LIB

TRIBUNNEWS.COM – Nama Maruarar Sirait telah muncul untuk menjadi kandidat dewan untuk PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Calon nama Maruarar Sirait untuk menjadi dewan direksi PT LIB berasal dari kehadiran Persipura Jayapura pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Senin lalu (18/5/2020).

Kita tahu bahwa pertemuan menghasilkan beberapa keputusan penting, seperti pengunduran diri empat manajer penting PT LIB.

Di Cucu Soemantri, dia adalah direktur PT LIB, diikuti oleh tiga direktur lainnya .

Tiga manajer PT LIB juga memutuskan untuk mengundurkan diri, yaitu Sonhadji, Hasani Abdul Gani dan Hakim Putra Utama.

Baca: Berbicara tentang permainan Emerging League 1 (Beto Goncalves): Jika dipaksakan, ya, kita semua bergabung

Baca: Gelandang Pesja Jakarta Rohit · Bagaimana Rohit Chand menghentikan pertandingan Ligue 1 2020 – menilai dari posisi kosong di dewan PT LIB, tetap menggunakan nama Maruarar Sirait dan Tommy Welly dan Tigor · Tigor Shalom Boboy bersama. — Terutama Maruarar Sirait, yang terkenal dengan ketidakpeduliannya karena memegang Piala Presiden dalam beberapa tahun terakhir. Dikutip oleh Kompas, kejuaraan sepakbola diketuai 4 kali oleh ketua komite pengarah (SC).

Pria yang dikenal sebagai Ara ini juga sangat sukses dalam permainan bola basket. -Untuk berita bahwa ia adalah kandidat untuk dewan PT LIB, Ara mengatakan bahwa mengelola permainan harus konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288