Arsenal kalah dari Manchester City tanpa menanam 3.000 pohon

Home / Super Skor / Arsenal kalah dari Manchester City tanpa menanam 3.000 pohon

TRIBUNNEWS.COM-Pemain Arsenal Hector Bellerin berjanji akan menanam 3.000 pohon setiap kali The Gunners menang.

Hector Bellerin berjanji untuk menanam pohon setiap kali Arsenal menang.

— Tak hanya satu pohon, Bellerin akan menanam 3.000 pohon untuk setiap kemenangan yang diraih Arsenal di sisa musim 2019-20. Bellerin sendiri pada Rabu (6 / 17/2020) pada sore hari melalui tweet di akun Twitter-nya terungkap hal ini. – “Di setiap pertandingan tersisa musim ini, setiap pertandingan yang kami (Arsenal) menangkan, saya akan Tanam 3000 pohon untuk membantu memecahkan masalah karbon, “tulis Bellerin.

Untuk ini, Bellerin tidak sendiri, dia bekerja dengan sebuah LSM. Sebuah organisasi nirlaba bernama “One Tree Planted”. “One Tree Planted” adalah organisasi yang menyelenggarakan proyek penanaman pohon dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran pohon dalam mengatur iklim dan ekosistem bumi. — Pohon akan ditanam di hutan hujan Amazon, yang masih terancam deforestasi.

Selain berbicara tentang penanaman tiga ribu pohon, Bellerin juga secara terbuka mengungkapkan kepeduliannya terhadap lingkungan. — “Saya sangat ingin Bellering memberikan dampak positif bagi generasi mendatang seperti dikutip BolaSport.com dari Reuters.” Kami membutuhkan tempat yang sehat untuk bermain di luar, di mana keanekaragaman hayati dapat tumbuh. Bereproduksi di alam. “

Dengan dukungan tim dan fans, kita bisa menanam banyak pohon bersama-sama!” Tambah Bellerin. ——Tapi sayangnya, Arsenal kalah 3-0 dari Manchester City dini hari tadi, Kamis (18/6/2020). Jika Bellerin menanam 3.000 pohon, itu tidak akan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288