Bergabung dengan Persija Tanpa Gaji Nego, Septinus Alua Ungkap PDKT Spesial dari Bos Macan di Kemayoran

Home / Super Skor / Bergabung dengan Persija Tanpa Gaji Nego, Septinus Alua Ungkap PDKT Spesial dari Bos Macan di Kemayoran

Laporan reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana – TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-2018 merupakan salah satu musim terbaik dan paling berkesan dari Septinus Alua. – Saat itu, Septinus Alua sedang percaya diri bergabung dengan ibu kota besar Jakarta. Tim (Persija Jakarta).

Proses awal Septinus Alua yang tergabung dalam tim Macan Kemayoran sangat menarik dan sangat beruntung. Sutan Zico

Pada tahun 2017, Septinus Alua memutuskan mundur dari tim yang sedang diperkuat saat itu, yaitu Perseru Serui pada bulan Agustus.

Alasan utama pengunduran dirinya adalah karena ingin membantu orang tuanya di kampung halamannya Wa Papua Mena. .

Hingga Tawaran Terakhir Bergabung Pesja Jakarta Tiba di Septinus Alua Bulan Desember .

Bacaan: Masuk Barisan Asisten Elit AFC, Ini Winger Pestja Rico Simanjontak ( Riko Simanjuntak) jawab-stop bercanda, ajak orang di Persija, Jakarta, biasa dipanggil Hanoman, Manajer Gede Widiade.

“Bulan Desember, Pak Gede Widiade (dihubungi Direktur Persija 2018), langsung menelepon saya untuk mengusulkan bergabung dengan Persija,” kata Arua. Di siaran langsung bersama Super Ball, Rabu (8 Desember 2020).

“Saya berada di Wamena dari Agustus hingga Desember, dan saya harus melakukan pekerjaan berkebun dan menambahkannya pada -he.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288