Krisis Tottenham Hotspur dan taktik yang buruk membuat RB Leipzig mengkhawatirkan finalis Liga Champions musim lalu

Home / Super Skor / Krisis Tottenham Hotspur dan taktik yang buruk membuat RB Leipzig mengkhawatirkan finalis Liga Champions musim lalu

TRIBUNNEWS.COM – Tottenham Hotspur mengalahkan tiga misteri yang belum terpecahkan dari tim RB Leipzig di final 16 final Liga Champions yang diadakan di Indonesia pada Rabu pagi (3/11/2020). Selain KO Liga Champions, ada lebih banyak pertandingan melawan Leipzig, dengan skor total 4-0.

Saya berharap untuk memenangkan trofi musim ini setelah kalah dalam kompetisi nasional. Sekarang ini trofi telinga besar. BACA: Hasil Liga Champions: Tottenham absen, Mourinho mengaku tidak belajar dari kesalahan

BACA: Prediksi Liverpool untuk Liga Champions Atletico Madrid, absennya Allison ditentukan – BACA: Liga Champions Hasil RB Leipzig melawan Tottenham: dikalahkan 3-0, Mourinho tidak menang dalam 6 pertandingan terakhir-Tottenham datang ke Red Bull Arena dengan markas RB Leipzig di lineup terkecil, pilar utama terluka Dipengaruhi, harus menarik diri dari ketekunan l .

terutama di departemen lini depan, Jose Mourinho menggunakan opsi terakhir di lini depan, yaitu Steven Bergwiggin (pergelangan kaki) di Harry Kane (Hamstring), Sun Xiangmin (bahu) kemudian terluka. Kane Mourinho mengirim 3 pemain bertahan, didukung oleh 4 gelandang dan 2 gelandang ofensif. -Dalam pertahanan Tottenham, Erik Dier, yang pernah menjabat sebagai gelandang tengah, dikeluarkan untuk membantu bertahan. Di sayap, Serge Oril dan Sesegnon semakin maju dalam permainan.

Tottenham tidak bisa berbuat apa-apa di babak pertama. Dua gol Marcel Sabitzer ditembak di area penalti dan mencetak Hugo Lorris, di kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288