Liga Champions: Kebakaran Bayern Munich, Mascherano berpikir keajaiban Messi akan membawa Barcelona ke semifinal

Home / Super Skor / Liga Champions: Kebakaran Bayern Munich, Mascherano berpikir keajaiban Messi akan membawa Barcelona ke semifinal

TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain Barcelona Mascherano mengaku Bayern Munich memang sedang dalam performa terbaiknya, namun ia tetap yakin Catalonia bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions UEFA musim ini. Barcelona dan Bayern Munich akan saling berhadapan di perempat final. Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB.

Banyak orang mengatakan bahwa Bayern Munich akan memenangkan pertandingan antara kedua tim.

Mengingat juara Bundesliga selalu dalam performa terbaiknya.

Bayern Munich belum terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir.

Baca: Barcelona vs Bayern Munich, Liga Champions, Pertandingan Emosional Nelson Semedo Ibu Pertiwi

Bacaan: Prediksi Barcelona Vs Bayern Munich, Kehebatan Lionel Messi dan Robert Lewandowski Stadion-Secara rinci, Bayern Munich memenangkan 26 pertandingan dan 1 seri, dengan rata-rata 3 atau 3 gol per pertandingan dan menciptakan 86 gol. Dalam hal mencetak gol, Bayern Munich sangat disiplin dalam bertahan. Neuer membuktikan pertahanannya dengan hanya membuat 20 gol sambil terus kebobolan.

Sejak 9 Februari 2020, tim asuhan Hans Frick telah memenangkan semua pertandingan (18), hanya kebobolan 38 gol (0,7 per pertandingan) dan 13 clean sheet.

Di Liga Champions, tim Bavaria mencetak rekor baru dalam format saat ini (sejak 2003/2004), menjadi tim pertama yang memenangkan semua kejuaraan, menciptakan 31 pertandingan dalam delapan pertandingan pertama musim ini Tujuan, yang menandakan produktivitas baru.

Baca: Kolom Fakta Menarik Celona Vs Bayern Munich, Peluang Lewandowski Kejar Rekor Ronaldo di Liga Champions-Rekor Ini Bikin Banyak Orang Percaya Bayern Munchen Akan Jadi Tim Ketiga Yang Bisa Bertanding Tim dengan tiket ke semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288