“Indonesia tidak butuh naturalisasi, harap diperhatikan … ”

Home / Super Skor / “Indonesia tidak butuh naturalisasi, harap diperhatikan … ”

TRIBUNNEWS.COM-Indonesia tidak kekurangan pemain muda, asalkan rencana Polandia mereka dari atas hingga bawah.

Aktivis muda sepak bola Jaino Matos mengungkapkan hal tersebut menanggapi perdebatan sengit soal naturalisasi lima pemain muda asal Brasil.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan juga mengatakan jika pemain yang terlibat melakukannya untuk Indonesia Kontribusinya yang besar, dia tidak akan menentang rencana naturalisasi tersebut.

Jaino Matos mengutarakan beberapa pandangannya saat ditanya tentang pandangannya tentang kedatangan lima pemain muda tersebut.Beberapa hari terakhir, pemain Brasil dari klub Liga 1 Brasil.

Jelas, 5 pemain ini datang sebagai pertunjukan. “Terobosan” PSSI bertujuan untuk meningkatkan kesuksesan timnas di Piala Dunia U20 2021 melalui upaya naturalisasi atau nasionalisasi.

Baca: Shin Tae-yong Sama Sekali Tidak Sadar Untuk Menaturalisasikan Pemain Brasil untuk Timnas Indonesia

E Bicara Soal Pemain Ini, Jaino Matos Sebut Pasukan Merah Putih Tidak perlu pemutar lisasi alami.

Menurutnya, ada banyak pemain berbakat di negara ini. Namun syarat tertentu harus dipenuhi untuk merealisasikan potensi peserta Indonesia.

“Indonesia tidak butuh peserta naturalisasi. Tidak perlu. Selama rencana dari bawah sampai atas terintegrasi dengan baik, bakat Indonesia sudah cukup. Dia bilang:” Kalau metode pelatihan, Dengan ilmu, pengetahuan dan perencanaan pribadi yang tepat, kita bisa meningkatkan potensi peserta lokal. “

Jiaino juga berbicara tentang potensi pemain muda Brasil. Jika benar, mereka akan dinaturalisasi menghadapi Piala Dunia U20 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288