20 klub Serie A didedikasikan untuk melanjutkan musim 2019/2020

Home / Super Skor / 20 klub Serie A didedikasikan untuk melanjutkan musim 2019/2020

TRIBUNNEWS.COM-Karena popularitas Corona, kebingungan yang berlanjut di Liga Italia pada musim 2019/2020 belum ditentukan.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Turin dan Brescia menentang kelanjutan musim ini selama pandemi korona.

Baca: 20 Serie A Tim Serie A akan menunggu pemerintah untuk membuat keputusan sebelum akhir musim 2019/2020

Baca: Nasib liga Italia musim ini mungkin sama dengan liga Prancis 1 – aksi mengarah ke pemerintah Ketidaksepakatan dengan Sepak Bola Federasi Italia (FIGC) dan 18 klub Serie A dari liga Italia.

Pada hari Jumat (5 Januari 2020), para pemangku kepentingan dari Liga Italia Serie A mengadakan pertemuan virtual di mana Sky Sport, DAZN dan IMG membahas hak siar.

Dalam siaran pers berita sepak bola Italia Corriore dello Sport, klub Seri A sedang bersiap untuk menuntut Sky Sport, DAZN dan IMG jika mereka tidak menuntut. Terima biaya siaran TV tepat waktu. Surat kabar itu mengatakan bahwa karena korona luas, perusahaan TV menuntut untuk menunda pembayaran hak siar klub, yang mencegah mereka menyiarkan program olahraga. — Membaca: Banyak pemain khawatir bahwa jika Liga Premier berlanjut, ini adalah alasannya-Membaca: Liga Premier berencana untuk melanjutkan musim 2019/2020 dalam posisi netral

Namun, klub menolak karena mereka membutuhkan dana untuk menyeimbangkan arus kas klub Dan membuat konsesi.

Upaya pertama klub untuk bernegosiasi dengan pemegang hak cipta TV gagal, dan laporan itu mengatakan mereka tidak siap.

Di sisi lain, upaya yang dipimpin oleh FIGC berbeda dari menteri olahraga Italia, yang tidak ingin melanjutkan pertandingan musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288