PSSI mengeluarkan SK terbaru soal gaji, APPI menegaskan gaji nominal pemain

Home / Super Skor / PSSI mengeluarkan SK terbaru soal gaji, APPI menegaskan gaji nominal pemain

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) belum menentukan posisinya terkait putusan terbaru PSSI.

PSSI memang sudah mengeluarkan surat keputusan (SK), terbitan terbaru SKEP / 53 / VI / 2020 tentang isu persaingan berkelanjutan dalam keadaan khusus di tahun 2020.

Salah satu pokok dari surat tersebut adalah membahas Ligue 1 Rasio klik untuk perubahan nilai kontrak adalah 50%. -Pada saat yang sama, rekor 2 tim La Liga adalah 60% dari luas klub masing-masing atau setidaknya lebih tinggi dari Upah Minimum Regional (UMR). Mengambil sikap.

“Kami belum mengambil sikap dan belum ada pernyataan, karena masih dalam pembahasan. Yang pasti berbeda dengan proposal yang kami buat kemarin saat pertemuan dengan PSSI,” kata Agu. s Riza.

Dulu, APPI memang menekankan aturan pengupahan yang diterapkan PSSI saat pertandingan sepak bola Ligue 1 dan Ligue 2 dihentikan.

Menurut Riza, APPI yang menjadi kendala saat ini adalah huruf-huruf pada surat PSSI terbaru tidak terbaca dan menggantung dengan jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288