Shin Tae-yong Coret 11 Wakil Timnas Indonesia U-19

Home / Super Skor / Shin Tae-yong Coret 11 Wakil Timnas Indonesia U-19

TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong menyisihkan 11 pemain yang ikut dalam pemusatan latihan Timnas (TC). Sejak 23 Juli lalu, Timnas U-19 Indonesia sudah berada di pemusatan latihan Jakarta untuk persiapan menghadapi Piala Asia U-19 Asia 2020.

Di TC Timnas U-19 Indonesia, Shin Taiyong memainkan 46 nama seleksi langsung.

Secara umum, timnas U-19 Indonesia memang mendapatkan pelatihan TC dari 23 Juli hingga 8 Agustus.

Baca: Shin Tae-yong memilih wajah baru sebagai alasannya. Timnas Indonesia-Namun, karena berbagai alasan terkait tes sampel, Bagas Kaffa and Friends akhirnya memulai latihan pada 7 Agustus.

Timnas U-19 dan timnas senior melatih para atletnya. Beberapa hari lalu.

Meski begitu, ternyata pelatih Korsel itu membatalkan 11 pemain timnas Indonesia U-19.

Asisten U-19 Timnas Indonesia mengungkapkan hal tersebut. Pelatih Nova Arianto membenarkan kelalaian ini. Hal itu dilakukan oleh staf pelatih, “kata Nova Arianto kepada wartawan, Senin (10 Agustus 2020). Ini sangat penting.

Menurut eks pemain Persib Bandung itu, PSSI sangat Nama-nama yang sudah dicoret akan segera dirilis.

“Tapi terkait jumlah dan nama pemainnya, silahkan tunggu PSSI yang akan rilis. Mereka nanti. Kata Nova Arianto (Nova Arianto).

Meski Timnas Indonesia U-19 baru dibentuk beberapa kali, staf pelatih langsung mencoret beberapa nama. Dinding dua meter!

Shin Tae-yong dapat menyelesaikan tugas ini lebih cepat karena timnas Indonesia U-19 berencana menerima pelatihan TC di luar negeri.

Karena sebelumnya PSSI mewajibkan Shin Tae-yong untuk terlebih dahulu memilih pemain Timnas U-19 Indonesia, kemudian CT berangkat ke luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288