Calendrier de la Ligue 1 2020 Semaine 4,PSS vs Persik Kediri,Arema FC vs Persija,PSM vs Persib的修改

Home / Super Skor / Calendrier de la Ligue 1 2020 Semaine 4,PSS vs Persik Kediri,Arema FC vs Persija,PSM vs Persib的修改

TRIBUNNEWS.COM-Jadwal Liga 1 2020 pekan keempat yang akan digelar pada 1 Oktober 2020 berubah.

Awalnya, PSS Sleman berencana akan menghadapi Surabaya saat Liga 1 kembali pada tahun 2020 setelah diskors.

Namun menurut versi terbaru yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), PSS Sleman akan berhadapan dengan juara Liga 2 2019 Persik Kediri.

PSS Sleman Vs Persik Kediri Akan Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman .

Baca: Ekspresi Bek Persib Bandung Pimpin Tim untuk Melanjutkan Perebutan Ligue 1 2020-Usai Perubahan Timeline, Akan Digelar Oktober Laga besar digelar di pekan pertama, antara Arema FC vs Persija melawan PSM Makassar vs Persib Bandung.

“Kami memutuskan untuk berubah, setelah mempertimbangkan saran dan kontribusi klub terkait padatnya jadwal pertandingan dan tempat tinggal beberapa klub,” kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, Jumat malam (20/1). / 9/25) berkata. Bepergian ke Kelapa Dua di Tangerang dengan Bhayangkara FC. “

” Jadi ini akan sangat mempengaruhi game. Ia menambahkan bahwa game pertama dan game berikutnya. Di sisi lain, menunggu kebijakan PSSI, Direktur Operasional PT LIB Sudjarno menjelaskan: “Oleh karena itu, semua jadwal akan kita tukar pada minggu yang sama.” – “Jadwal minggu ke-8 akan sama dengan minggu ke-4. bertukar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288