Pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan harapannya kepada pemain muda Ijo di Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan harapannya kepada pemain muda Ijo di Ligue 1 2020

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persebaya Aji Santoso memberikan penghormatan kepada para pemain mudanya sebelum pertandingan Ligue 1 pada tahun 2020.

Tujuan utama Persebaya adalah berlayar di Ligue 1 pada tahun 2020 dan harus menjadi juara.

Untuk mencapai tujuan ini, Bajul Ijo telah melakukan serangkaian perbaikan dalam berbagai aspek, salah satunya adalah pemain.

Selain memperkenalkan pemain berkualitas tinggi seperti Makan Konate dan Mahmoud Eid, Persebaya tidak berusaha untuk memberikan peluang pengembangan bagi pemain muda.

Baca: Sebelum Ligue 1 2020, pelatih Persebaya Aji Santoso meminta Bonek untuk tetap setia dan lebih Maturity-Reading: Keluarga tim Kinul Ijo menjadi kunci untuk makan Konate langsung dengan Persebaya Surabaya-nama seperti Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Hambali Tolib, Rachmat Irianto dan Moch Supriadi telah menjadi pengagum Persebaya muda, Mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan gigi mereka.

Hasilnya membuat mereka puas dengan juara Asia Timur pramusim Piala Jawa 2020. -Ada dua level, Rachmat Irianto dan Koko Ari, yang termasuk dalam 34 nama tim nasional setelah tim pelatihan nasional yang dipimpin oleh Shin Tae-yong pada 23 Februari 2020.

Pelatih Persebaya Aji Santoso juga bangga dengan pemain mudanya. — “Saya suka satu dan saya bangga dengan sebagian besar pemain.” Surya melaporkan bahwa Aji menjelaskan bahwa pemain muda sangat baru (berkualitas).

Dia berharap bahwa pemain muda dapat memainkan peran yang lebih besar dalam permainan nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288