Sambut kembalinya Ligue 1, Mukti Ali Raja bersiap ikut latihan kiper Persita Tangerang

Home / Super Skor / Sambut kembalinya Ligue 1, Mukti Ali Raja bersiap ikut latihan kiper Persita Tangerang

TRIBUNNEWS.COM-Mukti Ali Raja (Mukti Ali Raja) saat ini diakui sebagai pelatih penjaga gawang salah satu pesaing Ligue 1.

Klub yang menggunakan mantan penjaga gawang timnas legendaris Indonesia adalah Persita Tangerang. -Mukti Ali tidak diragukan lagi adalah pelatih penjaga gawang. Raja harus mempersiapkan pasukannya setelah menerima kabar bahwa permainan akan dimulai kembali.

Baca: Kelanjutan Ligue 1, Dejan Antonic Berencana Satukan Pemain PSS Sleman

Baca: Robert Alberts Bertekad Juara Bersama Persib Bandung-Seperti Kita Tahu, Ben Jadwal liga No.1 La Liga musim ini akan berlanjut pada bulan September atau Oktober.

Sebelum kembali dari pertandingan, Mukti Ali Raja sedang mempersiapkan diri untuk memimpin kiper Persita Tangerang mengikuti program latihan.

“Secara umum, saya akan memastikan kiper Persita (Persita) mendapat waktu latihan dalam dua bulan ke depan,” ujarnya kepada Warta Kota pekan lalu. — Mukti menambahkan: September dan Oktober. Melihat ke depan, dia akan berusaha meningkatkan intensitas kiper Persita.

Sejak Maret tahun lalu hingga sekarang, penjaga gawang aktif Persita mendapat latihan mandiri, yang akan membantu perkembangannya sehingga “saat kembali ke tim, sang kiper dalam kondisi baik dan siap .— – “Untuk mempersiapkan masa depan, saya akan mengoordinasikan program pelatihan terlebih dahulu dengan pelatih lain. Untuk saat ini kiper Persita akan terus menjalani program latihan tersendiri, ”imbuhnya. Mukti menjelaskan, saat ini ada dua kiper Persita yang masuk kategori program, yakni Annas Fitranto dan Yogi. Triana, selain berlatih di lapangan, keduanya juga melatih kekuatan di dalam stadion.Kiper Muda Persita Ari Wibowo (Ari Wibowo). Selalu terikat zona merah Covid, sehingga tidak bisa Latihan di lapangan, jadi latihan agak terlambat.

Meski kiper terakhir Persita, Try Hamdani masih dalam proses pemulihan dari cedera jangka panjang. · Mukti Ali Raja mengimbau kiper Persita Tangerang bersiap “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288