Melihat data berikut, Bruno Fernandez lebih “wow” dari Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Home / Super Skor / Melihat data berikut, Bruno Fernandez lebih “wow” dari Cristiano Ronaldo dari Manchester United

TRIBUNNEWS.COM-Gelandang baru Manchester United, Bruno Fernandez, dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris selama dua periode berturut-turut dan kasta tertinggi di Liga Inggris.

Prestasi ini membantu Bruno Fernandez dibandingkan dengan pendahulunya Manchester United. Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) yang saat ini tampil bersama Juventus.

Selama berseragam Manchester Unted, Ronaldo juga meraih prestasi serupa, tepatnya di Premier League musim 2006-2007.

Baca lebih lanjut Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) memenangkan dua penghargaan Liga Premier pada bulan Juni untuk penampilannya yang luar biasa-Baca: Bukan Pogba-Bruno Fernandes, itu adalah duet impian Solskjaer di Manchester United Grup-Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Premier dua kali berturut-turut pada November dan Desember.

Tapi Ronaldo (Rondo) baru saja meninggalkan jejaknya. Inilah yang diraihnya di musim keempat bersama Setan Merah berjuluk “Manchester United”.

Adapun Bruno Fernandes, ia bergabung dengan Manchester United pada akhir Januari 2020 dan sebanding dengan rekor Ronaldo di musim debutnya.

Faktanya, Bruno Fernandez hanya perlu bermain 10 kali untuk menjadi pemain terbaik Premier League dalam dua musim berturut-turut pada Februari dan Juni.

Baca: Kisah Bruno Fernandez ganti nama Manchester United

Bacaan: Toxel Manchester United, Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) menganggap Manchester City setara dengan Kevin De Bruyne (Kevin De Bruyne) – Liga Inggris menolak penghargaan pemain terbaik untuk bulan Maret, April dan Mei – karena bulan itu, Liga Premier masih ditangguhkan untuk berpartisipasi dalam pandemi Covid-19. Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) hanya butuh 10 pertandingan untuk memecahkan rekor Ronaldo, dan masih ada rekor lagi.

Bruno Fernandez, yang mencetak lebih banyak gol, menjadi pemain Manchester United pertama yang meraih gelar pemain terbaik selama dua tahun berturut-turut setelah Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288