Kelemahan diragukan PSIS Semarang vs Jakarta Pesija di laga Tegar Infantrie Sukamto

Home / Super Skor / Kelemahan diragukan PSIS Semarang vs Jakarta Pesija di laga Tegar Infantrie Sukamto

TRIBUNNEWS.COM, Gelandang Semarang-PSIS Semarang Tegar Infantrie Sukamto mengakui bahwa PSIS terus bertanding melawan Persija Jakarta di babak pertama Liga 2019. Itu merupakan laga tak terlupakannya di Stadion Moch Soebroto .

Saat itu , Mantan junior PSIS, tak masuk garis start. Infantrie memasuki permainan di babak kedua untuk menggantikan Silvio Escobar.

Draf picks pelatih Jafri Sastra saat itu termasuk infanteri. Ia membawa buah manis ke home court dengan kemenangan luar biasa .. — Laga Minggu, 26 Mei 2019), malam itu, PSIS Semarang Skor 2-1 pun berhasil diraih.

Pada menit ke-37, tim asuhan Jafri Sastra masih menjadi gol pertama yang dicetak oleh bek tengah Persija Jakarta Ryuji Utomo. Namun, PSIS mampu membalikkan keadaan di babak kedua berkat sepasang gol Harry Nur Yulianto di menit ke-75 dan ke-77.

Di laga tersebut, PSIS di babak pertama justru semakin frustasi. Padahal, bisa dikatakan tidak ada peluang besar di paruh pertama tahun ini. Peluang yang ditawarkan kepada SIEP melalui Silvio Escobar dan Septian David Maulana tidak tepat. Pelatih Jafri Sastra membuat minuman. Termasuk entri dari Tegar Infantrie.

Baca: Timnas Indonesia U-16 Berharap Bima Sakti Menjadi Lebih Baik Dalam Permainan ke-23 Pemain Yang Menerima Panggilan Timnas U Untuk Lebih Menyemangati Keluarga. -Bahkan di menit ke-75, PSIS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Diawali dengan umpan silang Safrudin Tahar, Kari Nur Yulianto bekerja keras mengatasi kesulitan.

Belum lama ini, Hari Nur kembali mencetak gol di menit ke-77 melalui gol Andritany Ardhiyasa. Gunakan umpan Tegar Infantrie.

Baca: Persija Ketum Para Jakmania wajib menghormati hak-hak para pemainnya. Hingga babak kedua berakhir, PSIS Semarang mengalahkan lawan Persija Jakarta 2-1.

“Saya teringat saat bermain melawan Persija di PSIS. Tahun 2019, lawan Persija kita main di kandang sendiri dan main di Magelang, ”kutip Tegar Infantrie di akun YouTube resmi PSIS. Di musim La Liga 2020, Tegar Infantrie masih menjadi anggota tim Mahesa Jenar. Hanya di tiga laga pertama, pemain kelahiran Kota Semarang ini malah tak sempat bermain.

Artikel ini dimuat di Tribunjateng.com dengan judul gelandang PSIS Tegar Infantrie, menyebut Persija lawan yang luar biasa, itu sebabnya, https: // // jateng.tribunnews.com/2020 / 07/29 / gelandang-psis-tegar-infantrie-sebut-persija-as-lawan-yang-berkesan-ini-alasannya. Penulis: Franciskus Arieliaputra Edit: sujarwo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288