Prediksi komposisi pemain Inter Milan vs Sampdoria: Sensi dan Brozovic cedera, Eriksen menjadi pilihan

Home / Super Skor / Prediksi komposisi pemain Inter Milan vs Sampdoria: Sensi dan Brozovic cedera, Eriksen menjadi pilihan

TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan dapat memainkan peran Christian Eriksen (Christian Eriksen) untuk menggantikan Marcelo Brozovic yang terluka (Marcelo Brozovic) dan Stephen Sensi (Stefan Sensi). dini hari.

Diharapkan Inter Milan sendiri akan mendapatkan semua poin dalam pertandingan tandang ini.

Karena tiga poin tambahan dapat dimainkan kembali bersama Juventus dan Lazio di kejuaraan Serie A musim ini. Hasil peringkat liga Italia: Hella Verona menang tiga poin, Napoli dan AC Milan harus waspada

Membaca: Kalender Pekan Liga Italia, Atlanta mengawasi Inter Milan selama minggu ke-27 Serie A

Namun, Antonio Conte sebagai pelatih kepala sekarang harus menggali kepalanya selama hiburan Il Samp untuk mengembangkan strategi. –Karena Marcelo Brozovic dan Stefan Sensi, dua pilar utama lini tengah Inter Milan, cedera. .

Lebih tepatnya, dia menderita ketegangan otot di otot tibialis posterior, dan peluangnya tidak dapat dikurangi di bagian akhir permainan.

Gelandang La Beneamata lainnya Stefano Sensi (Stefano Sensi) juga mengalami cedera otot. Kami pikir Inter Milan memiliki masalah otot setelah Piala Italia melawan Naples.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288