Memimpin Manchester City meraih kemenangan luar biasa, Raheem Sterling merespons dengan hattrick

Home / Super Skor / Memimpin Manchester City meraih kemenangan luar biasa, Raheem Sterling merespons dengan hattrick

TRIBUNNEWS.COM-Raheem Sterling mengalahkan Brighton dan Hove Albion pada pekan ke-35 Liga Inggris dan menjadi bintang kemenangan Manchester City.

Dalam pertandingan yang diadakan di Stadion American Express, Manchester City mencetak lima gol yang belum terselesaikan. -Khususnya untuk Sterling, dia secara akurat mencapai menit ke-21, 53, dan 81 dari hattrick di pertandingan tersebut.

Gabriel Jesus (44) dan Bernardo Silva (56) mencetak dua gol lagi Manchester City. –Baca: Catatan menarik sebelum Spurs vs Arsenal, kejayaan dan peluang Harry Kane di Eropa – Bacaan: Premier League live malam ini, Mora TV live, Tottenham vs Arsenal – mantan striker Liverpool yang dia lawan Jawaban hat-trick setelah pertandingan.

“Bagi saya, hal terpenting adalah mencetak gol dan menambah nilai bagi tim yang dikatakan Sterling kepada Sky Sports.

” Pada akhirnya, kami akan berusaha memenangkan piala. Setelah FA dan Liga Champion, “.

” Saya harus bekerja keras untuk memastikan bahwa tujuan yang saya buat penting bagi tim, “lanjutnya .

Selain itu, Sterling menanggapi hal ini dan gagal bertahan musim ini. Premier League Championship .. Baca: Jadwal Sepakbola Hari Ini, Spurs Vs Arsenal, Napoli Vs AC Milan, Mora TV Alihkan ke Bein Sports-Pemain Timnas Inggris Menganggap Timnya Memiliki Itu Ada banyak peluang mencetak gol musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288