Elkan Baggott harus kembali ke Kota Ipswich

Home / Super Skor / Elkan Baggott harus kembali ke Kota Ipswich

Wartawan Kantor Berita Jakarta Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bek nasional Indonesia asal Inggris Elkan Baggott (Elkan Baggott) tak bisa tinggal lama setelah pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Ia segera kembali ke klubnya di Inggris, klub U-18 di Ipswich Town.

Menurut informasi yang didapat, PSSI hanya mengajukan izin pinjaman untuk mengikuti training camp Ipswich Town Club hingga 8 Agustus 2020.

Ini memaksa Elkan Baggott untuk kembali lebih awal dari kamp pelatihan Garuda Muda. -Tim yang dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong harus menerima pelatihan hingga 15 Agustus 2020. -Alasan untuk menunda kamp pelatihan adalah karena Shen Taiyong mengharuskan semua orang untuk melakukan tes kapas secara teratur dan menunggu para pemain untuk mengisolasi selama 14 hari. –Sebenarnya, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan berakhir 2020 pada 8 Agustus mendatang.

Plt Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nu Si (Yunus Nu Si) mengatakan pihaknya akan menulis ulang Ipswich Town (Ipswich Town) untuk memperpanjang masa latihan timnas U-19 Indonesia. Hingga 8 Agustus 2020, “kata Yunus Nusi kepada tim media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288