Ole Gunnar Solskjaer mengatakan meski David de Gea adalah salah satu penjaga gawang terbaik dunia, performanya terus menurun.

Home / Super Skor / Ole Gunnar Solskjaer mengatakan meski David de Gea adalah salah satu penjaga gawang terbaik dunia, performanya terus menurun.

TRIBUNNEWS.COM, Pelatih Manchester-Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meyakini sulitnya memilih kiper utama menjadi masalah bagus bagi klub. Pertunjukkan yang buruk. -Penampilan yang disebut-sebut sebagai penjaga gawang utama Manchester United semakin menurun, apalagi terlihat pada laga WIB dini hari WIB melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020). Manchester United seperti Roy Keane dan Gary Neville.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer tetap mempertahankan gawang Spanyol tersebut. –Solskjaer bahkan menyebut De Gea sebagai penjaga gawang terbaik di dunia tanpa ragu. Dia menghemat banyak uang dan memenangkan pertandingan untuk kami, tapi saya masih berpikir dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia, “kata Solskjaer .

” David bekerja sangat keras. Dia tidak bisa bermain bola. Dia melakukan kesalahan. Dia berlatih keras lagi dan saya sangat puas dengan pekerjaannya, “kata Solskjaer.

Di sisi lain, Solskjaer juga memuji kiper Manchester United Dean Henderson yang saat ini sedang dipinjamkan ke Sheffield United. Gia dan Henderson sedang dalam status pinjaman. Performa Sheffield sangat kontras.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288