Barcelona VS Napoli: Kalah adalah pertandingan terakhir antara Quiquete Setien dan Barcelona

Home / Super Skor / Barcelona VS Napoli: Kalah adalah pertandingan terakhir antara Quiquete Setien dan Barcelona

TRIBUNNEWS.COM-Dalam 16 laga terakhir Liga Champions UEFA yang digelar Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, laga seru tersebut merupakan laga seru antara Barcelona melawan Napoli yang diselenggarakan oleh WIB. Napoli masih memiliki peluang bagus untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Hasil pertandingan Barcelona melawan Napoli akan berdampak pada nasib pelatih Kikwete Setien. — Bacaan: Gol Terbesar Lionel Messi di babak knockout Liga Champions-Barcelona punya modal lumayan bagus, dan hanya perlu seri untuk menghindari kelonggaran. .

Kegagalan merebut gelar Liga Spanyol pada 2019-2020 akan memastikan bahwa Barcelona memberikan kesempatan kepada Setien – dalam perjalanan balik dari 16 pertandingan terakhir Liga Champions, kekalahan tersebut dapat membuat kinerja Setien lebih menonjol dan final Barcelona pertandingan.

Namun, Setian tidak secara pribadi mempertimbangkan masa depannya di klub yang dikenal sebagai Braugrana. — Ia memilih gol yang dicetak pada laga Barcelona vs Napoli. -Baca: Napoli harus hati-hati, Barcelona tetap tak terkalahkan dalam 35 laga kandang Liga Champions

“Sebenarnya, ide saya tidak tercapai Laga terakhir di Barcelona, ‚Äč‚Äčkata Setien kepada Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288