PS Tira-Persikabo menerima tantangan Persib Bandung dan memantau perkembangan tim sebelum Ligue 1

Home / Super Skor / PS Tira-Persikabo menerima tantangan Persib Bandung dan memantau perkembangan tim sebelum Ligue 1

TRIBUNNEWS.COM-Tira Persikabo akan melakoni pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan ini.

Pelatih Tira Persikabo Igor Kriuschenko mengatakan uji coba tersebut akan digunakan untuk membuktikan kesiapan menghadapi kelanjutan Ligue 1 2020 pada 1 Oktober tahun depan.

“Pada laga uji coba antara Bandung dan Persib tanggal 5 September nanti, kami akan mencoba dua sesi latihan yang berbeda. Ujian tentang Persib dikomunikasikan oleh asisten pelatih saya Mittahudin Mukson. Mereka dan pelatih Persib Kelompok itu menyampaikan, “Tim media menghubungi Igor pada Selasa (1 September 2020).

Menurut pelatih asal Belarusia, uji coba Maung Bandung sangat penting bagi tim yang sudah berlatih sejak awal Juli ini.

“” Pertandingan percobaan termasuk Persib penting bagi pelatih tim kami. Dia berkata: “Dia juga berharap bahwa persidangan dapat berjalan dengan lancar tanpa melukai pemain mana pun.” 1 Pertandingan itu memakan waktu sekitar satu bulan. Jika seorang pemain cedera sebelum pertandingan dimulai, itu akan sangat berbahaya.

“Tentunya saya juga berharap persidangan bisa berjalan normal, jika tidak ada cedera. Karena kami berharap melihat perkembangan tim hari ini setelah dua bulan latihan,” tandasnya.

Judul Artikel ini Didi di tribunjabar.id. Menerima tantangan Pelatih Persikabo Tira Persib Bandung berharap bisa melakukannya dalam satu pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288