Nasib Chelsea usai Derby London, Manchester United terancam hengkang dari zona Liga Champions

Home / Super Skor / Nasib Chelsea usai Derby London, Manchester United terancam hengkang dari zona Liga Champions

TRIBUNNEWS.COM-Pertandingan Chelsea pasca-Derby London tadi malam melawan West Ham United di ajang Liga Inggris di Stadion Olimpiade, Kamis (2/7/2020) malam WIB.

The Blues, Chelsea, meski mendominasi permainan dan menciptakan lebih banyak peluang, mereka tetap harus mengakui bahwa mereka kalah 3-2.

— Tiga menit sebelum akhir game pertama, penalti Willian menendang gawang Chelsea untuk membuka skor. setengah.

Namun keunggulan Chelsea tidak bertahan lama.Mulai dari sepak pojok pemain West Ham, Thomas Socek berhasil mencetak gol dengan sundulan hingga skor menyudahi babak pertama pertandingan dengan skor 1-1.

Baca: Gagal mengungguli Leicester City di tempat ketiga, Frank Lampard kesal dengan kekalahan Chelsea dari West Ham-setelah istirahat jeda yang lama, Duck ( Tak, West Ham melangkah maju karena ditipu oleh Michail Antonio. — Umpan rendah J. Bowen jatuh di depan Antonio, yang otonom tanpa pemain Chelsea.

Keuletan, dia merobek Jaring Kepa untuk kedua kalinya di game ini.

Chelsea, peringkat keempat Liga Inggris, berada di bawah ancaman nyata Manchester United, berusaha pulih dari tekanan anak-anak asuh David Moyes. Saya tidak percaya pada VAR-pada menit ke-72, Willian mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya dalam pertandingan ini setelah mencetak gol yang bagus. Bola akhirnya membentur mistar gawang Fabianski.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288