Sergio Ramos menyumbang lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir Real Madrid

Home / Super Skor / Sergio Ramos menyumbang lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir Real Madrid

Madrid TRIBUNNEWS.COM-gol melawan Athletic Bilbao menjadikan kapten Real Madrid Sergio Ramos sebagai bek terbaik di liga Spanyol.

Sergio Ramos menjadi pahlawan Real Madrid dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao Ke Stadion San Mames, Real Madrid berhasil mengalahkan Athletic Bilbao 1-0. -Sergio Ramos menjadi penentu. Dia membobol gawang di menit ke-73 dan menang.

Gol melawan Athletic Bilbao berarti Ramos telah mencetak 10 gol dalam 32 pertandingan di Liga Spanyol. -Sergio Ramos menjadi bek pertama yang mencetak 10 gol dalam satu musim di Liga Spanyol. -Pemain terakhir yang bisa melakukan ini untuk bek adalah mantan bek Getafe Mariano Pernia .

Mariano Pernia di Liga Spanyol 2005-2006 Setiap musim dapat mencetak 10 gol. — Sergio Ramos adalah top skorer dadakan dalam pertandingan Real Madrid baru-baru ini.

Bek, 34 Ini mewakili lima gol Real Madrid dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Spanyol.

Di antara lima gol ini, Ramos memiliki tiga gol mulai dari dua belas.

Ramos telah mengoleksi 71 gol dalam 490 pertandingan. Real Madrid (El Real) di Liga Spanyol.

Berkat kontribusi gol Ramos, Madrid kini telah mengkonsolidasikan posisi teratasnya di liga Spanyol. – Mereka memimpin Barcelona di tempat kedua dengan lima poin dan 75 poin, tetapi jika mereka menang Villarreal, lawan abadi mereka dapat menutup celah.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312229003/cetak-gol-more-sergio-ramos-sah-jadi-bek-tertajam-di -liga-Spanish? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288