Kembali ke Ligue 1 2020, Persib Bandung kehilangan Kim Jeffrey Kurniawan selama 6 pekan

Home / Super Skor / Kembali ke Ligue 1 2020, Persib Bandung kehilangan Kim Jeffrey Kurniawan selama 6 pekan

TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung punya kabar buruk jelang kembali digelar laga Ligue 1 2020 awal bulan depan .

Tim yang dibanggakan masyarakat Kota Bandung ini harus kehilangan salah satu pilar utamanya di awal La Liga 2020 Permainan dimulai kembali pada 1 Januari.

Gelandang utama Pospel Kim Jeffrey Kurniawan (Kim Jeffrey Kurniawan) dipastikan akan pensiun dari lapangan hijau dalam enam pekan ke depan.

Pemain asal Jerman itu terpaksa absen enam minggu karena patah tulang rusuk. Baca: Berita Persib: Fabiano Beltrame telah bergabung dengan Madura United (Madura United) untuk mengejar kegembiraan Ligue 1 pada tahun 2020 – tetapi, terima kasih kepada Kim Jeffrey Cunhawan (Kim Jeffrey Kurniawan) cedera, tidak ada tanda-tanda perubahan posisi tulang. Garni adalah dokter utama tim Persib. Rafi Ghani (Rafi Gh.ani) mengatakan: “Rafi Ghani mengisyaratkan bahwa karena cedera, pemain hanya perlu istirahat untuk memulihkan kondisi fisiknya.

” Berdasarkan hasil MRI, tulang rusuknya patah Atau patah tulang. . – “Namun karena posisinya bagus, artinya tidak perlu direposisi, jadi tidak perlu tindakan apa-apa.”

— “Istirahat dulu untuk menyatukan kembali tulang,” kata Rafite. — Baca: Laga Uji Coba Persib Bandung, Wander Luiz Bicarakan Gol Ligue 1 2020-Bacaan: Kilasan Hari Ini-Julio Lopez di Stadion Jadidiri Persib Bandung membawa mimpi buruk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288