Uang dari polis asuransinya tidak akan kembali, ini harapan Yoo Jae Hoon

Home / Super Skor / Uang dari polis asuransinya tidak akan kembali, ini harapan Yoo Jae Hoon

Laporan Yudistira Wanne dari TribunnewsBogor.com reporter DENPASAR TRIBUNNEWS.COM-Mantan kiper Persipura Jayapura Yoo Jae Hoon adalah salah satu korban pembobolan di industri ini. Asuransi Jiwa dan Reksa Dana. -Pemain asal Korea Selatan, kelahiran 7 Juli 1983, mengakui jangka waktu pembayaran polis asuransi untuk penyedia jasa kepada nasabah sudah hampir dua tahun tidak jelas.

Jae Hoon diketahui pernah ikut asuransi Jiwasraya dengan mendaftar di Hana Bank Denpasar di Bali. – “Saya sudah hampir 2 tahun tidak menerima pembayaran Jiwasraya. Ini memang pantas. Bulan saya rencananya Januari. Saya juga ada geng dengan korban Jiwasraya,” katanya, Rabu (2020). 17 Juni) kata. Jae Hoon menyatakan bahwa ia dan warga Korea di Indonesia menggunakan layanan asuransi ini hampir secara eksklusif melalui Hana Bank.

Namun, hingga September 2018, Jiwasraya belum memenuhi kewajibannya dan Hana Bank belum memberikan informasi terkait masalah tersebut. Kepada pelanggan.

“Pada proses awal, hampir semua orang Korea di Indonesia dan saya mendaftar melalui Hana Bank. Namun, Hana Bank saat ini tidak memungut biaya. Karena semua orang Korea yang menyetorkan dana ke Jiwasraya melalui Hana Bank. Mereka menjual produk, tapi kapan Ketika saya minta ditindaklanjuti, bagaimana mereka membebaskan tanggung jawabnya, ”ujarnya.

“Sejak September 2018, mereka tidak mampu membayar. Saya tidak tahu apa masalah internalnya. Dia menambahkan.” Ngomong-ngomong, Jae Hoon menjelaskan bahwa Hana Bank tidak boleh menutup mata terhadap masalah yang merugikan nasabahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288