Robert Alberts berharap para atlet Persib Bandung menjadi teladan bagi masyarakat dalam mematuhi tata tertib kesehatan

Home / Super Skor / Robert Alberts berharap para atlet Persib Bandung menjadi teladan bagi masyarakat dalam mematuhi tata tertib kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-Robert Alberts menyampaikan keinginan terdalamnya kepada para pemain Persib Bandung, berharap bisa menjadi panutan bagi masyarakat sekitar.

Contoh yang diinginkan Robert Alberts adalah implementasi perjanjian sanitasi pada masa AKB. -Ini penting, agar bisa mengingatkan semua pihak bahwa masih ada ancaman pandemi virus corona.

Baca: Kabar Baik Untuk Persib Dapat Izin Latihan Stadion GBLA

Baca: Persebaya Surabaya Tak Perlu Liga 1 2020, Abu Rizal: Saya Ikuti Manajemen Keputusan-Pelatih Belanda berharap kesepakatan kesehatan tidak hanya berlaku untuk atlet yang berlatih di lapangan, tetapi juga untuk kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, setiap pemain Persib harus mengingatkan pentingnya menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

“Kita harus mengikuti prosedur kesehatan yang benar, seperti memakai masker setiap saat.”

“Kita juga perlu mengilustrasikan kepada orang lain bagaimana dan bagaimana melakukannya (dalam situasi saat ini),” Robert Alberts ( Robert Alberts) dikutip di situs resmi Persib Bandung. Itu akan berlaku saat tim Pangeran Biru menggelar pelatihan perdana pekan depan.

Seluruh pemain dan ofisial tim juga harus melakukan tes PCR sebelum memulai aktivitas bersama tim dan memastikan tidak semua orang terpapar virus corona.

“Sangat penting bagi kita semua untuk mengikuti prosedur kesehatan dan disiplin perilaku.”

“Kami tidak ingin ada yang terinfeksi. Kita semua harus kembali ke area karantina dan menghentikan pelatihan,” katanya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menunggu keputusan terbaru PSSI-artikel itu dimuat di tribunjabar.id dengan judul “Robert Alberts Minta Pemain Persib Bandung Datang dari Perjanjian Sanitasi Duta besar”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288