Marco Motta yang pernah menjadi tim Udinese, menjadikan Vincent Candela sebagai model

Home / Super Skor / Marco Motta yang pernah menjadi tim Udinese, menjadikan Vincent Candela sebagai model

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta (Persija Jakarta) Defender Marco Motta merupakan pemain teladan, ia pernah ikut dalam pertandingan bersamanya.

Pemain yang tampil buruk di sejumlah klub Serie A di Liga Italia ini telah menjadi panutan bersama di wilayah berikut. -Model yang bersangkutan adalah Vincent Candela, dan keduanya berkompetisi bersama di kompetisi Udinese tahun 2006 yang ditingkatkan.

Pada tahun 2006, Motta baru berusia 19 tahun, dan Vincent Candela sendiri baru memperkenalkan Udinese dari Bolton di Premier League.

Baca: Persija Jakarta Usulkan Hentikan Pertandingan, PSSI Desak Pengesahan Kebijakan Persaingan Baru

Bacaan: Marko Simic Mengatakan Masih Komunikasi Virtual dengan Pemain Persija Jakarta Lainnya- “Saya Dulu Bersama Candela di Udinese Persaingan. ”Pernyataan Marco Motta dikutip di situs resmi Persija Jakarta.

Vincent Candela berusia 32 tahun saat bergabung dengan Udinese.

Perbedaan usia ini membuat Motta enggan menerima permainan Candela, karena kualitas permainannya saat itu belum bisa dipandang mata.

Bahkan jika dua orang memiliki posisi permainan yang sama, mereka berdua dapat menempati bek kanan dan bek kiri.

“Saat itu saya baru berusia 19 tahun. Dia adalah panutan saya dan pemain profesional yang kebetulan sama. -Ama bisa bermain sebagai bek kiri atau kanan.” Katanya .

Baca: Harapan Persija Jakarta Ligue 1 2020 berlanjut, Ferry Paulus ajukan persyaratan

Lille: Marko Simic mengakui bahwa partner emasnya telah menghilang di Jakarta (Persija Jakarta) -ini membawa mereka mendekati usia tua. Para junior bisa bertukar pendapat di posisi kompetisi yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288