Strategi Jose Mourinho membuat empat kesalahan yang menyebabkan Tottenham Hotspur kalah dari Sheffield

Home / Super Skor / Strategi Jose Mourinho membuat empat kesalahan yang menyebabkan Tottenham Hotspur kalah dari Sheffield

TRIBUNNEWS.COM-Jose Mourinho diyakini telah melakukan kesalahan dalam pelaksanaan rencana strategis yang menyebabkan kegagalan timnya. -Tottenham Hotspur kalah 3-1 saat bertandang ke markas Sheffield pada pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020).

Dalam laga yang dihelat di Bramory Lane, tuan rumah Gol kemenangan Sander Berge (menit 31), Lys Mousset (69) dan Oliver McBurnie (84). Gol The Spurs Datang Dari Harry Kane (90 ‘)

Baca: Hasil Premier League: Raheem Sterling Mencetak Gol Untuk Liverpool, Tetap Puji Kualitas Lawan

Baca: Sindiran Mourinho mengalahkan Sheffield. Peran VAR dalam memanggil wasit tidak berfungsi

karena Jose Mourinho sedang menulis ” Kesalahan dalam Renstra dinilai juga kerugian yang dialami tim Tottenham Hotspur. , Hilangnya strategi substitusi dan pragmatisme. -Ini adalah empat kesalahan strategis Jose Mourinho. Kesalahan ini menyebabkan hilangnya Tuttenham Hotspur dan dikutip oleh “Daily Star”;

1. Eric Eric Dier menjadi bek tengah – saat tim Portugal kalah dari Sheffield, pelatih asal Portugal tersebut membentuk Eric Dier dan Davinson Sanchez Duo. Mengingat posisi asli sang pemain adalah seorang gelandang bertahan, maka bek tengah tersebut curiga. — Jika itu karena kebutuhan komposisi pemain, tentu saja tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288