Pemain sayap Persib Febri Hariyadi didekati oleh klub Thailand?

Home / Super Skor / Pemain sayap Persib Febri Hariyadi didekati oleh klub Thailand?

Bandung TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Persib Bandung membantah kabar klub Thailand Muangthong United FC memperkenalkan Febri Hariyadi. PBB), Teddy Tjahyono.

Teddy mengatakan desas-desus bahwa Muangthong tertarik pada Febri salah. Selain itu, Febri masih terikat kontrak yang ditandatangani dengan Persib.

“Desas-desus itu salah, terutama karena Febri masih terikat oleh kontrak yang ditandatangani dengan kami,” Teddy mengatakan kepada Kompas.com, Senin (6/6/06 2020). – Media Thailand THSport secara luas melaporkan desas-desus tentang minat Manchester United pada Febri.

Dalam laporannya, Febri diduga diduduki oleh pemain Vietnam Dang Van Lam di kotak kuota pemain asing dari Asia Tenggara di tim Vietnam Manchester United. Tidak hanya itu, ESPNFC Pundit Pau Murphy juga lolos Tweet di akun Twitter pribadinya mengungkapkan informasi serupa.

Baca: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Dukung Regresi Ligue 1 2020, Makanya

Baca: Dua Punggawa Persib Bandung Disebut Timnas Indonesia U-19, Robert Alberts Beri Dukungan– – Murphy mengatakan dalam tweetnya bahwa Fabre terkait dengan transfernya ke tim Thailand. Bobotohs.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288