Peringkat Liga Inggris: Bernd Leno memastikan Arsenal masih berjuang untuk Liga Champions

Home / Super Skor / Peringkat Liga Inggris: Bernd Leno memastikan Arsenal masih berjuang untuk Liga Champions

TRIBUNNEWS.COM-Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno menegaskan bahwa timnya masih berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Musim ini, persaingan memperebutkan posisi divisi Premier League Liga Champions sangat sengit. Pasalnya, dari Leicester City di peringkat ketiga hingga Arsenal di peringkat sembilan, masih ada peluang untuk melaju.

Pasang surut musim ini Arsenal hanya tertinggal delapan poin dari Chelsea, peringkat keempat. Kejuaraan itu sangat penting.

Jika menurut Anda posisi keempat sulit, Arsenal masih bisa berjuang untuk posisi kelima, dengan asumsi Manchester City memang mendapat sanksi dari UEFA saat menghadapi mereka. Renault menegaskan bahwa timnya masih berjuang untuk Liga Champions musim depan.

“Saya harap kami berhak mengikuti kompetisi Eropa, kami tidak akan merelakan posisi kami di Liga Champions. Saya masih dini.”

Baca: Prediksi Liga Inggris: Manchester United Harus Waspada, Tottenham Tottenham memiliki tim Sneijder berikutnya-Baca: Jadwal Liga Premier: Drey Ali tidak bisa bermain dengan Manchester United- “Bahkan jika kami baru saja mengatakan di Leno:” Dengan Manchester City Peringkat kelima di antara sanksi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288