Klasemen Liga Italia: Serie A disahkan lagi pada 20 Juni

Home / Super Skor / Klasemen Liga Italia: Serie A disahkan lagi pada 20 Juni

TRIBUNNEWS.COM-Kompetisi Olahraga Italia telah mendapat persetujuan Menteri Olahraga Italia untuk melanjutkan kegiatan bersepeda mulai tanggal 20 Juni.

Masa depan Kejuaraan Sepak Bola Eropa mulai terlihat cerah.

Terutama di pertandingan besar seperti Liga Italia.

Kabar baik dari Vicenzo Spadafora, Menteri Olahraga Italia, mengonfirmasi bahwa pertandingan (berganti nama menjadi Serie A) akan dilanjutkan pada 20 Juni 2020. Soal Laga KO, Terus Pakai VAR di Liga Italia – baca: Ketua AIC Berharap Pemain Liga Italia Dibina 4 Minggu Sebelum Pertandingan Berlanjut – Ia berjanji Sepakbola Italia akan memulihkan perjanjian kesehatan, yang harus diikuti setelahnya. “Italia sudah mulai bangkit dan sepak bola harus melakukan hal yang sama. CTS menyetujui kesepakatan medis.”

Namun, jika seorang pemain dinyatakan positif, dipastikan bahwa masa isolasi mutlak diperlukan, ”kata Spadafora, menurut laporan sepak bola Italia.

Baca : Giuseppe Conte memperingatkan bahwa klub Liga Italia akan diizinkan untuk melakukan latihan pertama mereka besok.

Seperti rencana lainnya, jika pertandingan gagal, akan diputuskan oleh Federasi Sepak Bola Italia atau FIGC. – “FIGC juga memberi tahu saya Menjamin bahwa jika ada penundaan, plan B (play-off dan play-off) dan plan C (gunakan formulir yang ada) dapat digunakan. Dia berkata: “Bagi saya, keputusan menteri bukanlah menteri, karena itu akan dilaksanakan oleh Asosiasi Internasional. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288