Mengenai PT LIB, tekanan dari pertemuan umum PSSI yang luar biasa: benar-benar 18 klub Ligue 1 sudah mengambil tindakan

Home / Super Skor / Mengenai PT LIB, tekanan dari pertemuan umum PSSI yang luar biasa: benar-benar 18 klub Ligue 1 sudah mengambil tindakan

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PSSI akhirnya menyetujui harapan untuk berpartisipasi dalam Klub Ligue 1 2020, dengan harapan akan mengadakan rapat umum pemegang saham (RUPS) khusus di PT Liga Indonesia Baru (LIB). -Perjanjian dicapai oleh PSSI setelah pertemuan khusus dengan anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco) pada Selasa malam (05/12/2020). – Sebanyak 18 tim Liga 1 2020 telah mencapai kesepakatan untuk mengirim surat kepada PT LIB yang meminta RUPS khusus. Hal ini dilakukan untuk mengetahui keberlanjutan kompetisi subsidi yang disediakan oleh PT LIB.

Selain itu, rapat khusus RUPS harus dapat menyelesaikan apa yang disebut sebagai masalah hubungan yang sumbang antara nepotisme dengan pimpinan senior PT LIB.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa setelah pertemuan tersebut, para direktur PT LIB diundang untuk segera mengadakan rapat umum pemegang saham yang luar biasa.

“Selain itu, sudah pasti rasio kepemilikan saham dari 18 pemegang saham Ligue 1 atau 99 Klub. Selain itu, PSSI sebagai pemegang saham 1% telah menyampaikan surat kepada PT LIB untuk melaksanakan RUPS dengan baik”, Kata Yunus Nusi dalam keterangan resminya, Rabu (13/5/2020). 18 Mei 2020.

Keputusan disahkan dengan suara bulat. Sebagai penanggung jawab pertandingan sepakbola Indonesia, PT LIB harus segera mengimplementasikannya.

“Para peserta pertemuan Exco setuju untuk mengumumkan bahwa RUPS Luar Biasa PT LIB akan diadakan pada tanggal 18 Mei 2020”, menutup mantan direktur komersial Persisam Samarinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288