Hasil Liga Inggris: Arsenal kalah dari Brighton Albion, Mikel Ateta mengaku kalah

Home / Super Skor / Hasil Liga Inggris: Arsenal kalah dari Brighton Albion, Mikel Ateta mengaku kalah

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Arsenal Mikel Arteta menyayangkan kegagalan timnya dan mengaku frustasi dengan banyaknya peluang yang tidak bisa dijadikan gol. -Arsenal baru saja meraih hasil yang buruk. Brighton & Hove dan Albion kalah dalam pertandingan dengan selisih 1-2. Pada Sabtu (20/6/2020) sekuel Pekan 30 Liga Inggris yang digelar di Stadion American Express, tim tandang Arsenal justru meraih juara pertama berkat Nicolas Pepe’s. Gol dalam 68 menit. Pepe berhasil memasukkan bola ke gawang tuan rumah setelah memanfaatkan umpan rekannya Bakayo Saka.

Tapi keunggulan Gooners tidak bertahan selama 7 menit.

Baca: Peringkat 30 Gol Liga Inggris Pekan-Partai dari Southampton, Manchester United dan Tottenham-Baca: Brighton di babak pertama melawan Arsenal, The Gunners masih kesulitan mencetak gol-hanya di usia 75 Dalam beberapa menit, Lewis Dunk berhasil membantu Brighton.

Karena Neal Maupay mencetak gol di menit 90 + 5, Brighton mengalahkan Arsenal di penghujung babak kedua. -Gol Mupei memungkinkan Brighton Albion mencetak 3 poin dalam pertandingan di akhir pekan.

Kegagalan ini juga membuat Mikel Arteta mengakui bahwa dia frustrasi karena tidak menerima Arsenal.

Menurutnya, pemain Arsenal tampil bagus, namun banyak peluang yang terlewatkan bisa diubah menjadi gol.

Baca: Hasil Liga Inggris-Gol Neil Morpe membantu Brighton dan Hoff Albion mengalahkan Arsenal 2-1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288