Dalam pertarungan tersebut, Indra Sjafri menyebut hal itu tidak adil karena Shin Tae-yong dipecat sebelum hasilnya

Home / Super Skor / Dalam pertarungan tersebut, Indra Sjafri menyebut hal itu tidak adil karena Shin Tae-yong dipecat sebelum hasilnya

TRIBUNNEWS.COM-Gesekan antara pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong dan PSSI dimulai dengan gelombang kritik dari pelatih Korea Selatan, dan hasilnya adalah panggilan untuk pelatih yang diberhentikan.

Direktur Teknis PSSI Indra Sjafri mengatakan bahwa sekarang bukan saatnya untuk mengeluarkan Shen Taiyong dari tim nasional Indonesia.

Selain itu, Shen Taiyong tidak menunjukkan hasil program pelatihannya.

Hubungan Indra Sjafri dan Shin Tae-yong memanas. Mereka sama-sama menertawakan penampilan mereka di timnas Indonesia.

Membaca: Jelas itu dalam konflik. Ini terjadi selama pertemuan virtual antara Shin Tae-yong dan PSSI. Dimulai dengan media komentar bahwa Shin Tae-yong mempertahankan komitmen untuk bekerja sama dengan PSSI dalam sebuah wawancara dengan Korea Selatan .— -Indra Sjafri disebut belakangan karena dianggap tidak bisa diatur ketika mengikuti program pelatihan tim nasional Indonesia U-19 di Thailand.

Membaca: Tanggapan PSSI terhadap pernyataan Shin Taeyong tentang menepati janji di media Korea-Setelah mendengar berita Shin Taeyong, Indra Jaffrey membela.

Mengenai masalah Thailand, Indra menjelaskan bahwa pekerjaannya saat itu adalah menghadiri resepsi pernikahan pelatihnya Rahmad Damavan.

Indra juga membantah apakah dia lalai dalam membantu jadwal latihan tim nasional U-19 Indonesia.

Sebenarnya Mantan Pelatih Bali United Bangga Dengan Panggil Saya

Baca: Saya Merasa Tidak Ada Yang Bisa Memperbaiki PSSI, Shin Tae-yong Sentuh Perilakunya Sendiri Tanpa Izin Indra Sjafri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288