Kontribusi Jordan Henderson untuk kesuksesan Liverpool patut dipuji

Home / Super Skor / Kontribusi Jordan Henderson untuk kesuksesan Liverpool patut dipuji

TRIBUNNEWS.COM-Jordan Henderson (Jordan Henderson) adalah pemain Liverpool yang dipuji atas kontribusinya terhadap kesuksesan tim. — Henderson, 30, adalah sosok penting di balik kesuksesan Liverpool memenangi empat gelar juara satu kali dalam setahun terakhir. Kepemimpinan -Henderson dan kinerja tenang sebagai gelandang dan gelandang tim berharga bagi Liverpool.

Baru-baru ini, Henderson resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik “Football Writers Association” (FWA), Jumat. -Baca: Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris musim ini, Jordan Henderson: Mimpi menjadi kenyataan-Bacaan: Frank Lampard didambakan, Jurgen Diakui Juergen Klopp motivasi emosional setelah mengalahkan kompetitor kuat seperti Henderson (Kevin), penghargaan diraih oleh Henderson de Bruyne, Virgil van Dijk, dan kepada Sadio Mann. (Sadio Mane).

Meski sering diremehkan, perannya tidak terlalu kentara, namun kesuksesan Henderson tetap terpuji.

Rekan setim Henderson Adam mengatakan bahwa Lallana pasti akan hengkang pada akhir musim. — “Lallana berkata:” Aku bersamanya di masa tergelapnya, dia menderita beberapa luka, dan dia bersamaku saat aku dalam masalah. Dari situs resmi Liverpool.

“Dia pantas menjadi kapten Liverpool, dan kemudian memenangkan empat trofi dalam satu musim, tidak ada yang bisa merebutnya.” -Baca: Liverpool UEFA Champions League 2019/2020, Jordan Heng Jordan Henderson: Judul ini Steven Gerrard- “Sejujurnya, menjadi rekan satu tim bukan hanya sekedar teman. Tentu tidak ada yang bisa membuat saya lebih bahagia.” .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288