Jakarta (Persija Jakarta) kehilangan dukungan sponsor karena berakhirnya kompetisi lama

Home / Super Skor / Jakarta (Persija Jakarta) kehilangan dukungan sponsor karena berakhirnya kompetisi lama

Laporan Wahyu Septiana dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penghentian sementara pertandingan sepak bola Liga 1 membuat Persija Jakarta tidak bisa mendapatkan penghasilan dari sponsor.

Dukung sponsor tim Kemayoran Tigers untuk mengikuti kompetisi Ligue 1, jangan berikan dukungan finansial saat pertandingan dihentikan.

Memang, pertandingan Ligue 1 telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret 2020.

Sponsor pendukung tim Macan Kemayoran sedang mempertimbangkan kembali pendanaan. Pasalnya, tim Persija tidak memiliki aktivitas atau aktivitas apa pun selama pandemi Covid-19.

Kondisi tersebut memaksa para pengelola tim Macan Kemayoran untuk berkonsentrasi mencari penghasilan agar bisa memberikan gaji, pelatih dan ofisial kepada seluruh pemain.

Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus (Ferry Paulus) mengatakan pihaknya tidak menuntut semua sponsor yang mendukung timnya musim ini. media.

Orang yang juga komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) ini mengatakan jika tidak ada PSSI di kompetisi Ligue 1, timnya bisa kembali didukung sponsor.

“Kalau sudah dipastikan di replay, meski sponsor masih kurang puas, kita tetap bisa mendapatkan dana dari pihak sponsor.” Tutup masyarakat Manado.

Saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus melakukan finalisasi yang akan mereka terapkan selama pelaksanaan. Pertandingan Angsungnya Liga 1 dan Liga 2. Dalam waktu dekat, Presiden PSSI Mochamad Iriawan akan mengumumkan secara detail tanggal pertandingan sepak bola Indonesia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288