Tottenham Hotspur vs Manchester United: Menurut Mourinho, pemain paling mengancam di antara 4 MU

Home / Super Skor / Tottenham Hotspur vs Manchester United: Menurut Mourinho, pemain paling mengancam di antara 4 MU

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengungkapkan bahwa sebelum pertandingan Liga Inggris, pemain paling mengancam Manchester United ada empat.

Pertandingan sepak bola dengan kasta tertinggi di Liga Inggris berakhir dengan Retret pada 17 Juni 2020. Sebelumnya, permainan tersebut sempat ditangguhkan selama tiga bulan karena virus corona.

Tottenham Hotspur akan memulai pertandingan pertama mereka melawan Manchester United pada hari Jumat (19 Juni 2020) atau Sabtu pagi di Minggu 30. : Hasil buruk Cristiano Ronaldo disertai dengan kekalahan Juventus: kekalahan pertama berturut-turut di final-Baca: Rekor menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo kalah di kedua final– — Baca: Statistik menarik saat Manchester City mengalahkan Arsenal 3-0: Penembak menjadi penghalang untuk mencetak gol

Mourinho saat bermain di markas Lilly White Tottenham Stadium Tottenham Ao akan menghadap ke sisi depannya. Pelatih asal Portugal itu mengutarakan pendapatnya atas performa Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer .

Menurut Mourinho, dirinya yakin ada empat nama yang menjadi pemain Setan Merah paling mengancam.

Setelah menderita kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama yang diadakan di Manchester City, hal tersebut terungkap. Markas Manchester United, Stadion Old Trafford .

Baca: Timeline peristiwa yang menjadikan Lionel Messi tema tren dunia: Pelukan kapten lawan dalam penerbangan

Baca: Lionel Video Messi dipeluk lawannya saat menggiring bola: lutut Capaten lawan ditarik- “Manchester United nyaman dalam permainan dan bisa mendominasi duel udara,” “Daily Star Koran BolaSport.com melaporkan kata Mourinho.

“Mereka juga bertindak cepat. Berkat Rashford, James, serangan balik Lingard. Dan saat membaca seni bela diri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288