Saat berlibur, Petteri Pennanen mengajak keluarganya ke taman safari Indonesia

Home / Super Skor / Saat berlibur, Petteri Pennanen mengajak keluarganya ke taman safari Indonesia

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Borg-Saat tim Persikabo dibubarkan pada tahun 1973 selama sepekan, para pemain menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan berbagai cara, termasuk Petteri Pennanen. Di tengah Laskar Padjajaran, ia memilih jalan-jalan bersama keluarganya ke tempat-tempat wisata.

Berbeda dengan kebanyakan orang, Petteri memilih Taman Safari Indonesia sebagai destinasi wisatanya untuk mengajak anak dan istrinya berlibur, sekaligus mengenal kawasan Bogor dan sekitarnya. — “Dia mengatakan Sabtu lalu:” Kami pergi ke Jakarta, dan Jumat lalu kami pergi ke taman safari bersama keluarga kami. Nikmati liburannya, termasuk mengajak anak-anak dan istri untuk mengenal daerah tersebut. (22 Maret 2020). Petteri tampaknya telah mengabadikan momen di Instagram-nya dan merekam beberapa aktivitas hewan favoritnya, seperti harimau, harimau putih, panda, dan hewan lainnya.

Diketa hui, pemberhentian tim Persikabo pada 1973 tak lepas dari penundaan skorsing. Jadwal pertandingan sementara yang dilakukan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mencegah atau mengantisipasi penyebaran virus corona.

Bersamaan dengan itu, Persikabo 1973 akan melakoni laga tandang melawan Barito Putera pada pekan ke-4 Liga 1 2020 yang rencananya akan digelar pada 4 April 2020.

Saat ini, Pescabo berada di peringkat kesepuluh dalam peringkat La Liga 1 2020 tahun 1973, memperoleh poin dengan mencetak empat poin dari tiga pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288