Asisten pelatih Arema FC tidak akan menerima pengejaran Ligue 1 tanpa degradasi

Home / Super Skor / Asisten pelatih Arema FC tidak akan menerima pengejaran Ligue 1 tanpa degradasi

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Asisten pelatih Klub Sepakbola Yamada Charis Yulianto juga menanggapi peluncuran Ligue 1 pada 1 Oktober 2020, dan berencana bermain tanpa degradasi. -Charis menilai permainan yang dimainkan tanpa degradasi akan mengembalikan suasana permainan menjadi normal.

“Saya bicara soal permainan dari awal. Padahal, saat itu suasananya belum ada, sehingga semangat tim tidak ada. Awalnya saya tidak setuju dengan tersingkirnya degradasi,” Charis (Charis) Demikian disampaikan dalam pertemuan di Lapangan Aldiron, Jakarta, Sabtu (7/11/2020).

Baca: Penjelasan Chairman PSSI tentang Ligue 1 2020 akan terus berlanjut tanpa perlu downgrade sistem-lanjutnya: “Artinya pertandingan nanti akan seperti ini, Anda hanya perlu ikut serta dalam permainan.” Kami akan maksimalkan Tambah jumlah pemain, “ujarnya,

baca: Empat klub yang ditolak Arema FC Ligue 1 2020 Suite: hibah bisa dibagikan ke tim peserta

sebenarnya sudah dirumuskan degradasi Rencananya sudah sejak virtual meeting pertama antara klub Liga 1 dan PSSI. – Sejauh ini, rencananya belum final.

Operator liga PT LIB hanya akan menginformasikan jadwal pertandingan pada 2021 mulai 1 Oktober hingga 1 Oktober. Pada tanggal 28 Februari, venue dan peserta kompetisi. — General Manager PSSI Mochamad Iriawan telah meninggalkan dre sebelumnya, mengatakan bahwa ia dapat menerima opsi ini karena ia berharap dapat membawa ketenangan bagi klub Ligue 1 karena hal ini terjadi di “Covid -19 pandemi “. Nanti kami akan menghitung kasus terparah dan beberapa tindakan pencegahan. Jika klub terkena virus corona, maka secara otomatis akan menutup untuk pengujian cepat dan berbagai pemeriksaan. Ini akan menjadi masalah. Beberapa hari. Datanglah ke Menara Kompas .

“Sayang sekali, itu bukan pilihan terbaik. Mungkin akan mengurangi nilai atau poinnya. Kami akan urus itu, “tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288