Arsene Wenger mengatakan era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan segera berakhir

Home / Super Skor / Arsene Wenger mengatakan era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan segera berakhir

TRIBUNNEWS.COM-Mantan pelatih Arsenal Wenger pernah mengatakan era antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan segera berakhir.

Perdebatan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berlanjut seiring dengan peningkatan rekor. Bahkan hingga saat ini, masih banyak perdebatan tentang siapa yang terbaik dari keduanya.

Tapi, menurut Wenger, era perselisihan antara Ronaldo dan Messi akan segera berakhir.

Baca: Fabio Cannavaro: Lionel Messi Hebat, Tapi Maradona Ada Di Dunia Lain

Baca: Cristiano Ronaldo Dianggap Sepak Bola Penyelenggara, Paulo Dybala Barker Rey Meisterio- “Lionel Messi, kami belum pernah melihat pemain seperti itu. Wenger mengatakan kepada Express bahwa ini Para pemain bisa benar-benar kreatif dalam situasi sulit sekarang. “

” Para pemain ini sekarang berada di akhir Ronaldo dan Messi. Tahun-tahun emas masa lalu mungkin adalah Messi yang memasuki usia 32 tahun dan Ronaldo ( 35 tahun). Baca: Kylian Mbappe Layak Bermain untuk Real Madrid atau Barcelona, ​​Kata Cesc Fabregas-Baca: Mark Kratenberg (Mark Clattenburg) kekaguman dan pujian untuk superstar Barcelona Lionel Messi-generasi kemudian Wenger menunjuk dua pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappé ( Kylian Mbappe dan Neymar adalah panutan yang baik .– “Ini adalah generasi berikutnya, mungkin Prancis.

“Sekarang, ‘Mbappé, jelas ada Neymar, kita semua tahu itu,” kata Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288