Untuk mencegah virus corona, semprotkan desinfektan pada pembaca Mes Tira-Persikabo

Home / Super Skor / Untuk mencegah virus corona, semprotkan desinfektan pada pembaca Mes Tira-Persikabo

TRIBUNNEWS.COM-Tira-Persikabo mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan menyemprotkan desinfektan ke meja atlet.

Kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan oleh tim berjuluk Laskar Padjajaran di Indonesia. Pusat Misi Pemelihara Perdamaian Tentara Nasional Sentul (PMPP TNI), Kabupaten Bogor, Kamis (26/3/2020) siang. – Kegiatan pembersihan mencakup seluruh area, termasuk sekitar 30 kamar, termasuk kamar tidur, kamar mandi, teras, ruang makan, dan hingga halaman.

Tim dokter yang dipimpin oleh Dr. Laskar Padjajaran. Febianto langsung memimpin acara dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bogor.

Baca: Pemain Muda Persija Legowo Gagal di Pemusatan Latihan Kamp Latihan Nasional U-19 Indonesia

Baca: Bhayangkara FC Lakukan Cek Virus Corona, Keluar Atlet dan Tunggu Klarifikasi LIB- ” Penyemprotannya adalah lingkungan sekitar ruang pemain dan ofisial di Masjid Hambarang. “

” Hari ini kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Daerah Bogor melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19, “Fibianto di Liga Indonesia Situs web mengatakan.

Bersamaan dengan dukungan politik PSSI dan PT LIB, Pelatih Tira-Persikabo Igor Kriushenko menghentikan semua program latihan.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB sepakat untuk menghentikan sementara penyebaran wabah virus corona pada pertandingan sepak bola di Indonesia karena alasan berikut.

Keputusan ini diambil sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Joko Widodo) Penyebab virusnya adalah virus Alan Kovid 19 dan surat dari Menpra perihal pencegahan virus tersebut. Tindakan pencegahan virus terhadap merebaknya aktivitas olahraga. -Virus ini berasal dari Wuhan, China, menyebabkan semua pertandingan sepak bola di dunia ditunda, termasuk Liga 1 dan Liga 2 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288